Minuman Botol Lama Tersimpan dalam Mobil Bahaya Bagi Kesehatan

Anda sering meninggalkan minuman botol didalam mobil? ternyata minuman botol yang tersimpan lama didalam mobil dapat menyebabkan kanker.



minuman botol lama di dalam mobil



Bahayanya adalah saat anda meminum air dalam botol yang sudah tersimpan di mobil bisa menjadi sangat berisiko bagi kesehatan Anda. Botol minuman yang terkena pancaran Panas yang berlangsung terus menerus dapat menyebabkan botol air akan mengeluarkan sebuah zat berbahaya yang bakal bercampur dengan air minum Anda yang terisi pada botol itu, dan itu dapat berdampak pada daya tahan tubuh anda dan berisiko terkena kanker.



Sesungguhnya tidak hanya botol air mineral biasa saja, namun botol pencampur susu anak, tempat minum anak, seluruhnya yang terbuat dari plastik yaitu rawan terkena karsinogenik. Sangat dianjurkan yaitu tak minum atau bikin minuman panas dengan wadah plastik type apapun.



Demikian pula juga dengan dengan botol plastik yang terisi air yang langsung terkena sinar matahari baik, di mobil, di motor, di etalase, di jendela rumah serta ditempat yang lain dapat membuat hal sekian, termasuk juga memanaskanya di small heater sebagai penghangat minuman.



Terutama para wanita hal semacam ini sangatlah beresiko dan berbahaya! janganlah minum air dari botol yang ditinggal di mobil. Botol air yang kepanasan didalam mobil, bisa mengakibatkan terlepasnya bahan kimia yang bernama dioxin. Lalu tercampur ke air bahan kimia ini sangatlah beresiko untuk sel-sel tubuh kita, karena dapat mengakibatkan kanker terlebih kanker payudara.



Ini yang mengakibatkan artis Sheryl Crow terserang kanker payudara, dia bercerita dalam suatu acara talk show di Amerika, serta menyampaikan hal yang sama perihal botol yang ditinggalkan didalam mobil.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE