www.alijayaservice.blogspot.com

Bengkel mobil 24 jam 081703899780

Service mobil panggilan surabaya,


Bengkel mobil 24 jam-Montir panggilan disurabaya. Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, populasi  kendaraan roda 4 di Surabaya sangat besar. Mobilitas masyarakatnya juga sangat tinggi. Siang malam arus lalu lintas jalanan selalu padat dengan ratusan ribu kendaraan berbagai jenis

Kehadiran bengkel service mobil 24 di Surabaya yang hari minggu / hari besar tetap buka sangat membantu pemilik mobil. Karena sibuk pada hari kerja, mereka biasanya sempat membawa mobilnya ke bengkel untuk servis rutin / perbaikan di luar jam kantor. Maklumlah, karena waktu adalah uang


Montir servis mobil panggilan di Surabaya yang siap ditelpon 24 jam juga sangat dibutuhkan. Dengan respon cepat, para mekanik handal siap meluncur datang ke lokasi jika mobil Anda mogok di jalan atau pada kondisi emergency. Bayangkan pas tengah malam tiba-tiba mobil ngadat di tengah perjalanan. Mesin mati tidak bisa distarter, remnya blong, atau ban bocor dan anda lupa bawa ban serep. Kacau kan kalau tidak tahu nomor kontak tukang servis mobil panggilan atau jasa derek mobil?



Makanya warga kota pahlawan perlu catat daftar alamat – nomor ponsel / WA bengkel mobil dan jasa montir panggilan 24 jam seluruh Surabaya ini. Melayani jasa reparasi aneka jenis kendaraan roda 4 seperti sedan, minibus, jeep, pick up, truk dll di daerah Surabaya Pusat, Utara, Selatan, Timur sampai Surabaya Barat dan wilayah sekitar Gresik dan Sidoarjo. Masalah harga servis relatif sih, tergantung  kerusakannya bagaimana, perlu ganti onderdil apa tidak. Lagipula dalam keadaan darurat saya kira ongkos perbaikan tidak jadi persoalan. Ada yang datang membantu saja sudah alhamdulillah.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE