www.alijayaservice.blogspot.com

BENGKEL SPESIALIS KAKI-KAKI MOBIL

Service mobil panggilan surabaya,

PAKET KAKI-KAKI
Pengerjaan kaki-kaki meliputi TieRod, Long Tie Rod, Ball Joint, Link Stabil, Up Arm, Idle Link, Drag Link. Metode pengerjaan di Jantra kaki-kaki dilakukan dengan cara dibubut serta kami memiliki mesin roll sendiri, sehingga tidak dipantek maupun dipress. Pelanggan bisa menikmati jasa paket servis kaki-kaki (Tie Rod, Long Tie Rod, Ball Joint, Link Stabil) mulai dari 750k dengan garansi hingga 1 Tahun.

SHOCK ABSORBER
Shock absorber ini berfungsi sebagai peredam getaran dengan waktu yang responsif dan membuat sisi sisi rangka dan body menjadi empuk pada saat melintasi jalan yang rusak dan berlubang. Perbaikan yang dilakukan dengan membongkar shock, apabila sil dan busting tidak layak digunakan akan dilakukan penggantian beserta olinya. Sehingga pengerjaan tidak hanya dilakukan dengan menyuntik dan menambahkan oli saja. Paket Shock Absorber ini dapat dinikmati pelanggan dengan biaya mulai dari 500k garansi 1 Tahun.

RACK STEER
Rack Steer berfungsi sebagai pembagi setir, kerusakan yang umum terjadi yaitu gigi pinion dan harmonikanya tumpul karena bergesekkan tanpa adanya pelumasan akibat debu yang menempel saat pengemudi memutar setir. Selama 2 gigi yang bersinggungan tidak habis kita akan merekondisi dan memaksimalkan yang ada dengan membongkar serta mengganti booster dan pelumas. Booster yang aus menyebabkan bergetar dan bunyi pada Rack Steer Pelanggan bisa menikmati jasa servis Rack Steer dengan biaya mulai dari 750k dan garansi 1 (satu) Tahun.

SPOORING BALANCING
Spooring digunakan untuk meluruskan posisi ban depan belakang agar sesuai dengan spesifikasi bawaan mobil. Balancing digunakan untuk menganalisa putaran dan getaran roda akibat beban yang diterima oleh ban mobil. Setelah melakukan pengerjaan kaki-kaki mobil dan Rack Steer pelanggan dianjurkan harus melakukan spooring agar Stir sesuai bawaan mobil. Pelanggan dapat menikmati jasa paket Spooring dan Balancing dengan biaya mulai dari 250k garansi 15 hari.

BUBUT DISC BRAKE
Pada saat melakukan pengereman, apakah anda merasakan getaran pada pedal rem atau kemudi ? Bisa jadi hal tersebut karena piringan rem yang bergelombang. Solusi untuk hal tersebut adalah dengan melakukan Bubut agar permukaan menjadi lebih rata, pengereman menjadi lebih Maksimal dan kampas rem lebih awet. Paket Bubut Disc Brake ini dapat dinikmati dengan 3 tipe pengerjaan Premium, Medium 1 dan Medium 2 tergantung dengan jenis mobil, mulai harga 200 - 400 rb/ set.


Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Apakah di tempat ini bs memperbaiki long tengah roda depan Suzuki Sidekick tahun 1995

    BalasHapus
  2. Alamat bengkel dimana ini pak?

    BalasHapus
  3. Assalammualaikum.

    numpang cari rejeki juragan kami menawarkan jasa servis segala mobil terima panggilan juga.

    MENGERJAKAN

    - SPESIALIS kaki kaki / understeel
    - power steering EPS hidrolis berat bocor bunyi ganti siel pasang baru power steering singgapuran DLL.

    - undrestel / kaki-kaki
    - shock breker
    - tierod long
    - tierod end
    - balljoint
    - bearing roda
    - kampas rem
    - kampas kopling
    - drick laher
    - copel / cv joint
    - bosch arem
    - tierod ling
    - karet stabilizer
    - karet stutbar
    - pangkon support shock
    - swing arem
    - joint steer
    - worem steer
    - rack steer
    - cross member / as balak
    - bosh rack steer / bushing rack
    - chamber chaster
    - cross joint DLL.

    semoga amanah
    WA .083857910088
    lokasi surabaya.Wassalammualaikum

    BalasHapus
  4. lokasi bengkelnya di mana ya mas?
    Aku mau cek understel mobilku

    BalasHapus

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE