www.alijayaservice.blogspot.com

Fitur Pada Mobil yang Jarang Digunakan

Service mobil panggilan surabaya,

Setiap produsen sebuah produk pasti akan berusaha membuat produknya sesempurna mungkin agar konsumen tertarik membeli. Misalnya oli mobil terbaik yang dilengkapi dengan berbagai formula khusus untuk membuat mesin lebih awet dan nyaman dikendarai. Hal inipun berlaku pada produsen mobil yang terus berusaha untuk melengkapi mobil produksinya dengan berbagai fitur tambahan, baik untuk meningkatkan keselamatan berkendara maupun untuk memperkeren mobil. Sayangnya, beberapa fitur ini ternyata justru menjadi fitur yang sia-sia karena tidak dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan, di antaranya:fitur mobil
  • Cruise control
Fitur ini akan membuat pengendara terbebas dari menginjak pedal gas karena setelah Anda melakukan pengaturan, maka kendaraan akan melaju stabil pada kecepatan tersebut. Fitur ini biasanya digunakan saat berkendara di jalanan bebas hambatan atau tol di mana Anda bisa berkendara dalm kecepatan tinggi. Sayangnya fitur keren ini jarang digunakan oleh masyarakat karena mereka masih tidak merasa yakin dengan keselamatan berkendara jika pedal gas tidak dikendalikan sendiri.
  • Child lock
Fitur ini akan membuat pintu mobil tidak bisa dibuka dari dalam mobil dan hanya bisa dibuka dari luar. Fitur ini akan mengamankan anak Anda saat di sedang bepergian dan mereka iseng membuka pintu mobil. Namun terkadang banyak orang yang lupa mematikan fitur ini saat berkendara tanpa anak-anak sehingga terasa merepotkan dan memilih untuk tidak menggunakan fitur ini.
  • Isofix
Tidak semua pemilik mobil mengetahui fungsi dari fitur ini. Isofix adalah fitur yang berfungsi untuk mengunci kursi khusus balita yang dipasang di bangku mobil. Namun, banyak pemilik mobil yang memiliki bayi atau balita justru memilih untuk meletakkan bayinya langsung di bangku karena tidak memiliki bangku khusus ini. Sebab, bangku mobil untuk bayi harganya cukup mahal dan jangka waktu pemakaiannya terbatas. Jadi dianggap sayang jika harus membelinya.
  • Seat belt
Seat belt yang jarang digunakan bukanlah seat belt yang ada di depan, melainkan seat belt yang ada di baris ke dua atau tiga. Banyak penumpang mobil yang merasa bahwa seat belt hanya perlu digunakan oleh penumpang depan saja. Padahal sebenarnya, semua penumpang tetap perlu menggunakannya demi keselamatannya masing-masing.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE