www.alijayaservice.blogspot.com

Inilah Varian Wuling Cortez, Pilihan Transmisi Manual Dan i-AMT

Service mobil panggilan surabaya,

Mobil multi purpose vehicle ( MPV ) yang sudah resmi diluncurkan di Indonesia. Ditawarkan dalam dua varian masing-masing adlah tipe C dan L. Kedua tipe ini di-break down 5 varian. Harga wuling masing-masing rp 218 juta rupiah untuk Cortez 1.8 C M/T, RP 228 juta untuk Cortez 1.8  C AMT, Rp 233 juta untuk Cortez 1.8 C Lux+ AMT, Rp 254 Juta untuk 1,8 C lux + AMT, RP 254 jutA Untuk1.8 L LUX+ M/T Dan yang tertinggi RP 264 Juta untuk CORTEZ 1.8 L Lux + AMT. harga-harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta. WUling Cortiz tipe C dilengkapi lampu depan proyektor, grill depan yang elegan, DRL dengan teknologi LED, Roofrail, wiper di kaca belakang, spoiler, dengan LED dan antenna belakang model shark fin.
Fitur lainnya di Wuling Cortez tipe C adalah rem ABS, EBD, Brake Assist, Automatic Vehicle Holding (AVH). Hill Holf Control ( HHC) control traksi ( TCS), Electronis Stability Control ( ESC ), Airbag di dua bangku depan, Isofix, Advanced entertainment system, 4 Speaker, Tombol pengendali fungsi audio. Tipe C juga sudah dilengkapi fitur panggilan telepon via Bluetooth di bagian kemudi, sensor parker, kamera belakang, remote open window and trunk.
Mobil Wuling Cortez

Tak lupa disematkan pula USB charging port di setiap baris bangku penumpang . Pada tipe L, Ditambahkan fitur lampu depn dan belakang LED, sunroof bergaya classy di bagian atap, dan aksen krom di handel dan window list. Tipe L juga memiliki fitur tambahan luxury meter cluster dengan layr MID 7 inch,  Exquisite atmosphere lamp, system navigasi, Auto AC, Electric adjuster di kursi depan, sensor parker depan, Safety Belt Indicator.
Begitu pula, Fitur peringatan dini saat mengemudi mulai kelelahan menyetir, 6 speaker, auto headlamp and front wiper, MID steering switch dan remote open sunroof. Latar belakang dihadirkannya dua varian ini demi memberikan jawaban kebutuhan konsumen terhadap medium MVP yang berbeda-beda sekaligus menyediakan pilihan baru bagi pelanggan.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE