www.alijayaservice.blogspot.com

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Strada Triton

Service mobil panggilan surabaya,

Mobil Mitsubishi strada triton tentunya sudah dikenal luas di kalangan pecinta mobil. Dengan karakter tangguh di segala medan, berkesan mewah, dan bentuknya yang “ganteng” membuat pecinta mobil semakin tergila-gila dengan mobil strada triton ini. Desain kekar dan macho semakin membuat mobil strada triton ini semakin terlihat keren. Mobil Strada Triton ini sangat cocok sekali digunakan untuk offroad. Tak ayal saat ini sangat banyak sekali pecinta mobil yang menggunakan mobil strada triton ini untuk offroad mereka. Dan mobil strada triton ini juga sering digunakan oleh beberapa organisasi kemanusiaan untuk mengantar kebutuhan logistik di tempat terpencil.
Mitsubishi Strada TritonWalaupun memiliki karakter yang tangguh di segala medan, berkesan mewah, macho dan lain sebagainya. Akan tetapi mobil strada triton tetap memiliki kelebihan dan kekurangan. Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil strada triton ini. di bawah ini akan dijelaskan beberapa kelebihan dan kekurangannya:
Kelebihan Mobil Strada Triton
  1. Daya jelajah cukup luas. Mobil strada triton ini memiliki kemampuan daya jelajah yang cukup luas, sehingga untuk Anda pecinta offroad maka mobil strada triton ini sangat bagus sekali untuk Anda kendarai.
  2. Kemampuan offroad. Dengan postur yang tangguh di segala medan, membuat mobil strada triton ini sangat cocok sekali untuk offroad. Mobil Strada Triton ini tidak akan lecet ketika Anda bawa ke medan yang terjal.
  3. Daya angkut besar. Bodi yang besar dan kuat membuat daya angkut dari mobil strada triton ini cukup besar. Mobil strada triton ini bisa mengangkut ber kg barang.
  4. Desain mobil keren. Walaupun banyak yang mengendarai mobil ini untuk offroad, akan tetapi karena desainnya yang keren maka mobil ini juga cocok di pakai di jalanan biasa. Mobil mitsubishi jenis ini tidak akan kalah saing dengan mobil mitsubishi yang tertutup.
Kekurangan Mobil Strada Triton
  1. Susah diparkir, Bentuk bodi yang besar dan lebar, membuat mobil strada triton susah di parkir, sehingga ketika Anda membawa mobil ini ke jalan biasa dan berniat untuk memakirkannya, maka Anda harus berhati-hati.
  2. Boros, Meskipun mobil strada triton ini terlihat keren dan bagus, akan tetapi mobil strada triton ini boros bensin, sehingga Anda harus mempersiapkan budget yang gede untuk membeli bensin.
  3. Sulit dinaiki anak-anak, Bodi mobil yang terlalu tinggi, maka anak-anak susah menaiki mobil jenis ini.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE