Pengereman Darurat Bisa Mencegah Tabrakan Signifikan Lohh!

Service mobil panggilan surabaya, 
Penelitian yang dilakukan oleh General Motors dan University of Michigan Transportation Research Institute menemukan sistem keselamatan canggih yang dapat mengurangi tabrakan. Penelitian dari 10 negara tersebut kemudian dibandingkan dan hasilnya adalah sistem pengereman darurat otomotif dengan peringatan tabrakan mengurangi kemungkinan kecelakaan sebesar 46 persen. 
Lampu depan sangat penting untuk sistem keselamatan lohhh, faktanya adalah pencahayaan dengan intensitas tinggi dapat mengurangi tabrakan pada malam hari.
Menurunnya kecelakaan terbesar, terlihat pada kendaraan yang dilengkapi rem otomatis. Sistem dilengkapi dengan kamera pandangan belakang, bantuan parkir dan peringatan lalu lintas belakang. Cara ini dapat memperlihatkan penurunan 81 persen. Hasilnya tidak terlalu mengejutkan. Sebab penelitian sebelumnya oleh Insurance Institute for Highway Safety juga mirip.
Kendaraan yang dilengkapi perngereman darurat otomatis dan peringatan tabrakan, memiliki kemungkinan 43 persen lebih kecil kecelakaan. Studi yang sama juga ini juga 
menemukan, jumlah kecelakaan secara signifikan lebih rendah pada mobil yang dilengkapi dengan advanced driver assistance systems.

Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE