www.alijayaservice.blogspot.com

TAHUN BARU, MASIH MAU MENGELUH TERUS SOAL MOBIL?

Service mobil panggilan surabaya,


bengkel nissan
Tahun baru sering menjadi awal bagi setiap orang untuk memulai hal yang baru, semangat baru dan impian baru agar hidup kita lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Biasanya kebahagiaan dan kesuksesan menjadi resolusi tahun baru yang menjadi tujuan hidup setiap orang ya Nissan Lovers. Begitupun dengan kehidupan sehari-hari kamu. Jika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan atau rencana kamu, pasti kamu akan merasa bad mood dan mulai mengeluh.
Bagaimana dengan mobil? Layaknya peralatan perang yang selalu kamu andalkan. Tentu kamu sangat mengharapkan mobil Nissan kesayangan kamu bisa selalu kamu andalkan untuk segala keperluan bagai malaikat penyelamat. Jadinya, jika ada kejadian yang di luar dugaan, seperti misalnya harus ke bengkel untuk perbaikan, kamu akan jadi marah dan berkeluh kesah luar biasa.
Padahal, sudah jadi tanggung jawab kamu juga lho untuk terus menjaga Nissan kesayangan kamu agar selalu prima. Sehingga, dukungan yang kamu harapkan juga terus bisa kamu terima dari Nissan.
Bagaimana caranya? Kenali mobil Nissan kesayangan kamu lebih dalam yuk. Saat kamu membelinya, kamu bisa berkonsultasi dengan dealer Nissan terpercaya untuk membekali kamu dengan pengetahuan mengenai mobil Nissan yang kamu miliki. Pengetahuan tentang kendaraan juga bisa menghindarkan mobil dari kerusakan yang prematur.
Misalnya, mengenai oli. Agar bisa bekerja dengan halus dan maksimal, mesin mobilmu memerlukan oli untuk melapisi setiap elemennya. Nah, oli ini nggak bisa dipakai selamanya, perlu diganti secara berkala untuk menjaga performa mesin mobilmu. Untuk hal ini kamu bisa menikmati program terbaru dari Nissan Intelligent Service lho! Karena Nissan Intelligent Service menyediakan gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun penggunaan (mana yang tercapai terlebih dahulu) di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia. Kalau kamu ingin mengetahui berapa biaya jasa berkala yang diperlukan untuk Nissan kamu, kami juga menyediakannya.
Bagaimana dengan situasi tak terduga seperti ban mobil bocor di tengah jalan, kehabisan bensin tiba-tiba atau situasi apapun yang membutuhkan penanganan segera? Nissan Lovers, jangan khawatir. Kamu bisa memanfaatkan Emergency Roadside Assistance 24H. 24H disini berarti kamu bisa memanfaatkan layanan ini kapanpun karena tersedia dalam 24 jam.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE