Cara atasi mobil mogok: dorong ke pinggir

Cara Atasi Mobil Mogok Di Jalan Yang Mudah Dilakukan

Cara Atasi Mobil Mogok Di Jalan Yang Mudah Dilakukan!  Banyak orang yang sering mengalami masalah dalam perjalanan ke suatu tempat. Apalagi untuk para pengendara mobil. Biasanya, orang akan jauh lebih panik daripada saat membawa motor. Tenang, ada cara atasi yang dapat Anda gunakan sehingga tidak perlu merasa terlalu panik. Anda dapat menggunakan beberapa cara ini untuk mengatasi mobil mogok.

Cara Atasi Mobil Mogok di Jalan

Cara atasi mobil mogok: dorong ke pinggir

Langkah pertama yang Anda perlukan adalah mendorong mobil ke pinggir jalan lebih dulu. Langkah ini memang diperlukan agar orang tidak merasa terbebani. Anda dapat meminta bantuan orang untuk mendorong mobil ke bahu jalan. Dengan cara ini, orang lain dapat tetap berjalan karena masih mempunyai tempat yang luas. Anda dapat memperbaiki mobil dengan santai jika sudah didorong lebih dulu.

Cek lampu indikator

Anda dapat melakukan langkah lainnya dengan cek lampu indikator untuk cara atasi mobil mogok. Ada banyak simbol yang tersedia dalam lampu ini. Jika lampu menyala dengan warna hijau, ini artinya tidak ada masalah pada mobil atau masih normal. Lalu, jika lampu menyala dengan warna kuning. Tentunya, ada masalah yang sudah menjadi peringatan untuk Anda. Apabila warna lampu merah, Anda perlu melakukan perbaikan pada mobil sendiri.

Panggil bengkel servis

Langkah sederhana lainnya yang dapat Anda lakukan tanpa perlu ribet atau berpikir adalah menggunakan jasa orang lain. Cukup panggil jasa bengkel dengan memakai nomor ponsel. Pilih yang mempunyai lokasi dekat dan dapat datang secepatnya. Anda pastinya tidak akan membuang waktu dengan cara ini. Panggil juga yang mempunyai kualitas pekerjaan baik juga. Anda dapat segera menjalankan mobil jika sudah mendapatkan perbaikan dari bengkel.

Tentunya, ada cara atasi mobil mogok lainnya yang dapat Anda lakukan. Gunakan saja cara sederhana untuk mengatasi beragam hal dasar seperti ini. Anda dapat memudahkan diri dengan menggunakan bengkel dan rajin merawat mobil sendiri. Biasakan perawatan sehingga mobil tidak perlu terus menerus mengalami kerusakan.

Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE