Mobil Mogok? Atasi dengan Cara ini!

Mobil Mogok? Atasi dengan Cara ini!

Mobil Mogok? Atasi dengan Cara ini! Semakin bertambahnya usia, mobil sama halnya dengan manusia. Akan mengalami penurunan tenaga sehingga perlu beberapa kali Service supaya bisa tetap hidup. Namun, terkadang dijumpai mobil yang mati di saat tidak tepat.

 

Orang sering menyebutnya dengan istilah mogok. Kalau mobil mogok, pastinya melelahkan, bukan? Belum untuk mendorongnya, atau untuk mencari bengkelnya. Meskipun zaman sekarang sudah banyak bengkel, tidak dapat dipungkiri jika dijumpai daerah minim bengkel. Lalu, bagaimana cara mengatasinya, ya? Yuk! Simak artikel berikut sampai selesai!

Tips Mengatasi Mobil Mogok

Dorong Mobil ke Pinggir Jalan

Anda sedang melakukan perjalanan tetapi mobil mogok tiba-tiba? Pastinya agak merepotkan, ya! Terlebih jika mobil berhenti tepat di tengah jalan. Selain dikhawatirkan akan mengganggu pengendara lain yang berlalu lalang, pastinya sebagai pengguna mobil Anda akan diklakson berulang kali. Oleh karena itu, alokasikan mobil Anda ke tepi jalan dulu, ya! Dengan begitu tidak akan mengganggu pengendara lain yang berlalu lalang.

Mengecek Lampu

Kendaraan Anda mogok? Salah satu langkah yang bisa digunakan adalah dengan mengecek lampu. Benar! Maksudnya adalah lampu indikator. Ada beberapa simbol yang dimaknai dari warna lampunya. Misalkan Anda menjumpai warna merah maka bermakna mobil bermasalah. Anda diharapkan segera membetulkannya. Jika warna kuning, maknanya mobil Anda juga mengalami masalah tetapi masih tahap ringan. Sementara warna hijau maknanya mobil normal.

Bawa ke Bengkel Mobil mogok

Langkah paling simple yang bisa Anda coba saat mobil mogok adalah dengan membawanya ke bengkel mobil. Dewasa ini memang banyak dijumpai keberadaan bengkel, terutama bengkel-bengkel pinggir jalan. Namun, tidak semua bengkel dapat mengatasi masalah mobil. Oleh karenanya, Anda peelu membawanya ke bengkel mobil. Jika tidak membawanya ke bengkel mobil, bisa melakukan panggilan bengkel Service. Maka tinggal santai, montir akan datang.

Itulah beberapa cara mengatasi mobil mogok. Pada dasarnya sebagai orang awam tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan guna mengatasi mobil yang bermasalah selain dibawa ke bengkel. Oleh karena itu, guna meminimalisir kejadian mobil Anda mogok kembali, lakukan pengecekan mobil sebelum bepergian, ya!

Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE