www.alijayaservice.blogspot.com

Riset lampu indikator teming belt inova diesel

Penggantian timing belt pada kijang innova  menimbulkan masalah baru, yaitu lampu indikator timing belt pada sepido meter yang terus menyala. Berikut saya beri tips untuk menangani permasalahan tersebut yaitu dengan cara direset manual,ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Ubahlah tampilan yang ada pada speedometer ke tampilan ODO (Kunci kontak pada posisi ON)Putar kunci kontak ke posisi OFFTekan dan tahan tombol meter, lalu putar kunci kontak ke posisi ON Tekan tombol meter tersebut lebih dari 5 detikLepas tombol dan kemudian tekan lagi selama 5 detik lalu lepas lagi,Tekan dan lepas untuk memilih interval (ulangi aktivitas tersebut hingga 15 kali) sebelum lampu peringatan berikut menyala. Interval sebelum peringatan berikutnya menyala itu dapat dihiutng dengan menggunakan beberapa kali tombol ditekan lalu dikalikan dengan 10.000. Contoh jarak tempuh kendaraan sudah mencapai 15.000 km. Apabila ditekan 15 kali maka lampu
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE