www.alijayaservice.blogspot.com

12 Tips yang Dapat Anda Lakukan untuk Menyelamatkan Mobil Anda dari Pencurian

Service mobil panggilan surabaya, 12 Tips yang Dapat Anda Lakukan untuk Menyelamatkan Mobil Anda dari Pencurian

Ali.jpg
12 Tips yang Dapat Anda Lakukan untuk Menyelamatkan Mobil Anda dari Pencurian – Saat ini, mobil masih menjadi salah satu hal yang paling diincar oleh para pelaku pencurian. Hal ini disebabkan karena di luaran sana ada banyak sekali orang-orang yang sering memarkirkan mobilnya sembarangan. Tak jarang banyak dari mereka yang akhirnya harus merelakan mobilnya jadi mangsa para pencuri.
Bagi Anda semua yang ingin terhindar dari hal tersebut, tidak ada salahnya untuk membaca tulisan ini sampai selesai. Karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 12 Tips yang Dapat Anda Lakukan untuk Menyelamatkan Mobil Anda dari Pencurian. Semoga dengan menerapkan tips-tips di atas, mobil Anda akan aman dari incaran para pencuri. Berikut 12 tips tersebut! Letakkan Barang-Barang Anda yang Paling Berharga di Dalam Bagasi.
1. Pencuri memiliki sedikit waktu untuk melakukan hal mereka sehingga mereka hampir tidak pernah membuka bagasi. Mereka akan mencuri apa pun yang tampak berharga dari dalam mobil, tetapi tidak pernah bagasi. Itu sebabnya akan sangat bijaksana jika Anda menyimpan barang-barang berharga di sana, seperti : koper, mantel Anda atau bahkan tas pribadi Anda.2
Selalu Parkir Dimana Ada Lampu di Sekitar
  1. Sekarang, cukup jelas mengapa memarkir mobil Anda di tempat gelap bisa berbahaya. Mantan pencuri itu mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak pernah membobol mobil yang diparkir di tempat-tempat yang cukup terang. Tetapi, hanya ke mobil-mobil yang diparkir di suatu tempat dalam kegelapan. Anda harus selalu memilih tempat yang memiliki cahaya untuk memastikan bahwa segala jenis kejahatan akan dilihat oleh seseorang.
  1. Lepaskan Pelat Depan Radio Anda
Ada beberapa pencuri yang ingin mencuri secara eksklusif sistem radio mobil Anda. Melepas pelat muka dan menyembunyikannya di tempat lain di mobil Anda pasti akan mengecewakan mereka. Mereka akan melihat bahwa itu hilang dan bahkan tidak membobol mobil Anda, tetapi tidak membawa apa-apa dengan mereka. Seperti yang kami katakan di atas, tidak ada waktu bagi mereka untuk mulai mencari di sekitar mobil, sehingga mereka mungkin akan pindah ke mobil berikutnya.
  1. Sembunyikan Barang Berharga Anda di Bawah Jok Mobil Anda
Jika Anda tidak ingin meninggalkan tas pribadi Anda di tempat yang terlihat dan Anda tidak bisa meletakkannya di bagasi, Anda bisa meletakkannya di bawah kursi Anda. Kebanyakan pencuri akan mengintip mobil Anda sebelum membobolnya dan jika mereka tidak melihat apa pun yang mereka sukai, mereka mungkin akan pindah. Mereka tidak akan mengambil risiko ketahuan hanya untuk melihat apakah Anda menyembunyikan sesuatu yang berharga di bawah jok mobil Anda.
  1. Jendela Berwarna Mungkin Membantu Jika Anda Mengendarai Mobil yang Sangat Bagus
Jendela berwarna telah dikaitkan dengan mobil-mobil besar dan mahal. Tetapi, itu bukan hanya masalah menjaga hal-hal agar tetap keren dan bergaya. Memilih jendela ini dapat mencegah pencuri masuk ke mobil Anda karena mereka tidak akan dapat melihat apa yang ada di dalamnya. Risikonya terlalu besar dan mereka tidak punya waktu. Pastikan untuk mempelajari batas ketebalan untuk kacamata berwarna sebelum Anda memasangnya atau minta seorang profesional melakukannya untuk Anda.
  1. Periksa untuk Melihat Apakah Ada Pelacak GPS yang Diinstal Pada Mobil Anda
Langkah ini mungkin hanya ditujukan kepada orang-orang yang sangat kaya, yang memiliki mobil yang sangat mahal, tetapi ini adalah tip yang harus diketahui semua orang. Kadang-kadang pencuri profesional ingin memonitor rutinitas harian Anda untuk jangka waktu tertentu untuk melihat kapan dan di mana waktu terbaik untuk mencuri mobil Anda. Mereka bahkan mungkin ingin belajar di mana Anda tinggal dan masuk ke rumah Anda. Ini akan membuat Anda lebih berhati-hati dan sadar bahwa pelacak GPS dapat berada di bawah mobil Anda dari waktu ke waktu.
  1. Jangan Pernah Meninggalkan Dokumen dengan Informasi Pribadi Anda di Mobil
Jika seorang pencuri masuk ke mobil Anda dan tidak menemukan apa pun selain kertas dengan nama dan alamat Anda, mereka mungkin berpikir untuk berkunjung sekarang karena mereka tahu bahwa Anda tidak di rumah. Bahkan jika orang lain tinggal di rumah bersamamu, kamu sudah menjadi target pencuri yang akan menunggu sampai semua orang meninggalkan tempat itu untuk bergerak.
  1. Mengiklankan Sistem Keamanan Mobil Anda
Kebanyakan pencuri akan pergi jika mereka melihat stiker dengan alarm yang digunakan mobil Anda atau lampu yang berkedip di dashboard mobil Anda. Bahkan jika Anda tidak benar-benar memiliki alarm, Anda bisa menampar stiker. Namun, Anda harus tahu bahwa pro nyata akan menemukan cara untuk menonaktifkan alarm Anda jika mereka benar-benar menginginkan mobil Anda. Apa yang akan mereka lakukan adalah memotong kabel baterai yang terhubung ke alarm. Jika Anda memiliki mobil yang sangat mahal dan takut akan kemungkinan itu. Anda dapat memasang baterai kedua dan menjadi orang yang tertawa paling akhir.
  1. Beberapa Merek Lebih Disukai Daripada yang Lain
Berdasarkan Biro Kejahatan Asuransi Nasional ada merek-merek mobil yang paling dibidik pencuri dan merek-merek yang benar-benar tidak mereka pedulikan. Misalnya, pada tahun 2016, 16.732 model Toyota Camry dicuri di AS saja. Informasi ini sangat penting dan harus membuat Anda melihat ke mobil yang paling dicari setiap tahun untuk memastikan bahwa Anda melindungi mobil Anda jika ada di daftar itu.
  1. Jangan Pernah Menyimpan Kunci Cadangan di Dalam Mobil Anda
Beberapa orang suka menyimpan satu set kunci cadangan di dalam mobil mereka yang berasal dari mobil atau rumah mereka. Seorang mantan pencuri mengatakan bahwa dia menemukan kunci cadangan di kompartemen sarung tangan, konsol tengah, pintu, dan baki ganti, dan telah mengendarai mobil seperti seorang pria sejati. Sekarang setelah Anda tahu betapa jelasnya tindakan seperti ini, Anda harus selalu menyimpan kunci Anda di rumah Anda, di tempat yang sangat aman yang bahkan tidak dapat ditemukan oleh pencuri rumah.
  1. Pasang Lampu Sensor Gerak di Luar Rumah Anda
Memang benar bahwa tagihan listrik Anda akan sedikit lebih tinggi dari biasanya, tetapi lampu ini benar-benar berfungsi. Kebanyakan pencuri akan terus berjalan jika mereka melihat lampu sensor gerak di luar rumah yang melemparkan cahaya tepat ke mobil Anda yang diparkir. Namun, Anda harus memastikan bahwa lampu ditempatkan di tempat yang tinggi, sehingga pencuri tidak dapat menjangkau mereka. Ketika mereka ditempatkan pada titik yang terlalu rendah, pencuri hanya membuka bohlam dan melanjutkan kejahatan mereka.
  1. Jangan Menyimpan uang di Dalam Mobil Anda
Kebanyakan orang suka menyimpan uang receh atau uang di dalam mobil mereka untuk keadaan darurat. Saat uang Anda terlihat, rasanya seperti mengundang pencuri secara terbuka untuk masuk ke mobil Anda. Jika Anda masih ingin menyimpan uang di dalam mobil, cari saja tempat yang lebih aman dan tidak jelas untuk menyembunyikannya. Asbak dan cermin overhead Anda adalah 2 tempat persembunyian yang bagus.
Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkan mobil Anda dari pencurian. Semoga Bermanfaat!

Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE