www.alijayaservice.blogspot.com

Servis Maintenance AC Mobil

Service mobil panggilan surabaya,

Servis Maintenance AC Mobil

Tentang servis maintenance AC mobil:

Servis maintenance AC mobil adalah servis ringan yang ditujukan untuk menjaga dan merawat komponen AC mobil Anda. Sistem AC mobil mungkin kelihatan jarang rusak, namun tanpa perawatan yang baik komponen AC mobil Anda akan menjadi mudah rusak dan bermasalah. Dengan dilakukannya servis AC mobil secara rutin, sistem AC mobil Anda akan menjadi lebih awet dan tahan lama. Pada umumnya servis berkala AC mobil sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali.

Servis maintenance AC mobil kami sudah termasuk:

  • Pengecekan dan pengisian freon AC mobil
  • Pembersihan blower menggunakan AC cleaer
  • Pengecekan sistem AC secara keseluruhan
  • Penambahan oli kompresor AC

Perlu diketahui:

  • Selain pengisian freon dan pembersihan blower AC Anda, mekanik kami juga akan memeriksa kondisi semua komponen yang terkait dengan AC Anda.
  • Freon AC mobil ada 2 jenis: R12 dan R134a. Biasanya freon R12 ada pada mobil yang cenderung lebih tua, sedangkan freon R134a biasanya diperuntukkan untuk mobil dengan generasi yang lebih baru. Pengisian freon mobil harus dilakukan dengan freon yang sesuai agar tidak merusak sistem AC mobil Anda.

Tips dari kami:

Sebaiknya servis AC mobil jangan dilakukan hanya ketika AC mobil Anda bermasalah, karena biasanya jika AC mobil Anda bermasalah maka biaya yang perlu dikeluarkan pastinya lebih besar. Sebagai tindakan pencegahan AC mobil Anda sebaiknya diservis secara rutin setiap 6 bulan agar AC mobil Anda tetap bisa bekerja secara maksimal dan efisien.
  

Gejala yang menunjukkan bahwa mobil Anda perlu servis maintenance AC mobil:

  • AC mobil terasa kurang dingin
  • Servis ini sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali

Seberapa penting servis ini?


AC Mobil Anda merupakan fitur kenyamanan yang penting bagi semua penumpang mobil. Seiring dengan pemakaian mobil yang sering, komponen AC mobil Anda dapat menjadi kurang efektif. Jika hal ini terjadi, AC mobil Anda bisa menjadi kurang dingin dan freon mobil Anda akan menjadi rentan terhadap kebocoran. Servis maintenance AC mobil sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan agari komponen AC mobil Anda menjadi awet dan terjaga kondisinya.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE