www.alijayaservice.blogspot.com

PROTRACK GPS TRACKER

Pastikan operasional kendaraan perusahaan Anda tetap berjalan lancar, kelola bisnis armada dari jarak jauh dengan PROTRACK

✅  Digitalisasi Penugasan Pengiriman Barang
Untuk meminimalisasi kontak langsung, Communicator dari  membantu Anda mendigitalkan penugasan, pemantauan progres dari pengiriman, termasuk pelacakan bukti pengiriman dan laporan kendaraan dari kurir Anda.

✅ Platform Tangguh dengan Layanan Lancar
Agar bisnis tetap produktif, Anda butuh platform manajemen armada yang berjalan lancar tanpa terpengaruh pandemik COVID-19. Protrack memiliki platform tangguh dan tim teknisi IT di seluruh dunia yang tetap bekerja untuk memelihara sistem―memastikan layanan Sistem Manajemen Armada Protrack yang Anda gunakan tidak terganggu.

✅  Pantau Jarak Jauh Sangat Mudah
Dengan menggunakan web-based software, FleetWeb PROTRACK dapat dibuka kapan pun dan di lokasi mana pun di seluruh dunia! Untuk pemantauan secara cepat dan praktis, Anda dapat menggunakan aplikasi mobile Protrack

Kini mulai dari Rp 50 ribu/bulan! Protrack - Sistem Manajemen Armada Kendaraan terpercaya di dunia, dengan lebih dari 1,1 juta pelanggan aktif.
Share on Google Plus

About ali jaya service

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE